Home » » Profil Adrizal Pengusaha Muda Indonesia

Profil Adrizal Pengusaha Muda Indonesia

Profil Adrizal Pengusaha Muda Indonesia

PROFIL SINGKAT
Nama Lengkap  : Adrizal
Alias                  : Adrizal
Profesi               : Pengusaha,
Agama               : Islam
Tempat Lahir    : Padang, Sumatera Barat
Tanggal Lahir  : 1976
Zodiac               : -
Hobby                : Membaca, Bisnis
Kota/Provinsi    : Padang, Sumatera Barat
Warga Negara   : Indonesia
Alamat               : Padang, Sumatera Barat
Istri                    : Hj. Mariyah Maryatun
Anak                  : Andik Purwanto dan Yuli Nur Aviant
i

BIOGRAFI SINGKAT
Adrizal adalah salah satu pengusaha termuda di Indonesia. Saat ini, Beliau pun masih bergelut di usahanya. Sebelum memulai usahanya dan mendirikan perusahaannya, Adrizal pernah mengalami masa-masa sulit dimana beliau dulunya orangnya yang serba kekurangan dilaluinya ketika masa kecilnya dan saat itu beliau tinggal di kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Dengan kegigihannya dan ingin menjadi orang berhasil, Ia pun bertekad untuk mencari pengalaman hidup bagaimana cara mencari uang dan sekaligus untuk membantu kedua orang tuanya, ia pun belajar mencari uang dengan menjadi saudagar cilik yang menjajakan kantong plastik sejak usia 11 tahun dikotanya tersebut. Alhasil, dengan banyak pengalamannya masa kecilnya dan masa-masa remajanya, ia pun mengajak kawannya yang bernama Itang Yunasz untuk menjajaki dunia usahanya. Pada tahun 2005, Keduanya ini mendirikan usaha Dagang Preview, kini yang mereka bangun itu menjadi merek dagang terpopuler dan masih menjadi pemimpin pasar di Indonesia untuk jenis produk yang sama.

Alhasil, Saat ini Adrizal & Itang Yunasz merupakan pendiri dan pemilik merek dagang Preview, yang memproduksi berbagai macam pakaian busana muslim salah satunya baju koko yang saat ini digandrungi oleh kalangan manapun,baik ke kantor,pesta,maupun acara lainnya. Kolaborasinya bersama Itang Yunasz, yang dikenal sebagai disainer handal telah menjadikan merek Preview sebagai trend-setter bagi produsen barang sejenis lainnya. Keberanian Itang Yunasz dalam memainkan motif bordir menjadikan produk baju koko Preview unggul dan menjadi market leader di bidangnya.

Pasar produk mereka telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Saat ini, ia telah memiliki 20 gerai (toko) baik yang dimiliki sendiri maupun yang bermitra dengan pihak lain, dan tersebar di beberapa lokasi, yakni ITC Cempaka Mas, Blok M Square, PGC Cililitan dan beberapa gerai di beberapa kota lainnya, seperti Kota Bandung, Kota Pekanbaru, Kota Surabaya, Kota Makassar, Kota Semarang, Kota Palembang, Kota Samarinda, Kota Medan dan Kota Bukittinggi serta masih banyak lagi yang tersebar di indonesia. Bahkan usahanya bukan hanya dipasar di indonesia tetapi pasar mancanegara juga mereka sudah memasarkannya diantaranya Pakistan, India dan Bangladesh. Cita-citanya mereka ingin menguasai pasar internasional didunia.

Dalam memasarkan produknya yang diproduksi, Preview juga bekerja sama dengan beberapa orang publik figur sebagai aikonnya dalam menampilkan hasil produknya terbaru, seperti Tamara Bleszynski, Ustadz Jeffry (UJ), Dimas Seto, Dhini Aminarti dan Ustadz Ahmad.


PENDIDIKAN
  • Sekolah Dasar Padang
  • Sekolah Menengah Pertama Padang
  • Sekolah Menengah Atas Padang
  •  STIE YAI
KARIER
  • Pengusaha
ORGANISASI
  •  -
SOCIAL MEDIA
  • -
Berbagai Sumber : Wikipedia.org.Google.com ..Semoga Bermanfaat..!!!
Catatan :
Mohon Maaf, Apabila Dalam Penulisan Profil/Biografi Kurang Lengkap atau Salah Penulisan Mohon Dibenarkan. Untuk Kritik Dan Saran Silahkan Kirim Ke Alamat Email Saya : nunink.ambi@gmail.com / ambi.costik@yahoo.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Dunia Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger