Home » » Doa Inspiratif III Ustadz Yusuf Mansur

Doa Inspiratif III Ustadz Yusuf Mansur

 
Doa Inspiratif III Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

Bismillaahirrah maanirrahiim..
Sebelum anda terlelap tidur sucikanlah diri dengan wudhu, sucikan pikiran dengan memaafkan dan sucikan batin dari ketergantungan pada selainNya.

Mohonlah ampunanNya, barangkali masih ada dosa-dosa yang belum di taubati dan berdoalah agar Allah membangunkan anda di sepertiga malam untuk qiyamullail.

Dengan menjaga Hati dan pikiran agar tetap jernih semoga akan mengantarkan anda pada istirahat yang berkualitas dan mimpi yang indah.

Semoga esok hari perjalanan ilmu, iman dan rezki anda akan lebih baik dari hari ini.

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin..


Bismillaahirrah maanirrahiim..
Ya Allah, Jika diriku tiap harinya lebih banyak melakukan keburukan dari pada melakukan kebaikan, jika diriku terus menumpuk dosa dari pada mengikisnya, Jika diriku terus menzalimi diriku sendiri dari pada mensucikannya, jika diriku belum bisa menjahui laranganMu dan belum mampu mentaati semua perintahMu hamba mohon ampunanMu ya Rabb.

Ya Allah, Ampunilah kesalahan-kesal ahanku yang besar maupun yang kecil, yang berat maupun yang ringan, yang sengaja maupun yang tidak dan yang tampak maupun yang tersembunyi.

Ya Allah, Bimbinglah diriku selalu agar mampu berjalan sesuai syariatMu. jika diriku telah atau sedang berjalan menjauh dariMu, mohon bimbinglah agar mampu berjalan kembali kepadaMu ya Rabb.

Ya Allah, Ampunilah kesalahan-kesal ahan orangtuaku, anak istriku, saudaraku dan para jamaah yang membaca tulisan ini.

Ya Allah, Kabulkan doa-doa kami, keluarga kami, saudara kami, sahabat kami.

Aamiin Yaa Rabbal'alamiin..

Asslamu'Alaikum  Warahmatullahi Wabarakatuh.

Supaya tidak sombong ketika ada dan tidak berputus asa ketika tiada, itulah di antara pentingnya kita mengenal syukur, mengenal Allah, dan mengenal siapa dibalik setiap kejadian.

Jangan terlalu mendewakan kehebatan berpikir, kehebatan kepercayaan diri, dan kehebatan kekuatan fisik. Carilah keseimbangan.

"Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun, Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?" (QS Al-Mulk [67] : 1-3)

SUBHANALLAH..

Semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Aamiin..
Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari kejelekan pendengaran, penglihatan, lisan, hati dan angan-angan yang rusak. (HR. Abu Dawud). Aamiin..

Semoga Bermanfaat
Kutip : Ustadz Yusuf Mansur

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Dunia Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger